Minggu, 27 Maret 2011

dreamweaver

salam hangat sobat blog hari ini saya akan posting yah meski bisa di bilang postingin blog orang sih tapi yah namanya juga manusia mesti tolong menolongkan...
saya mw search tentang macromedia dreamweaver yang sekarang di beli ma adobe jadi adobe dreamweaver yang mungkin file adobe dreamweaver yang kebesaran size nya. saya sih lebih penting kegunaanya daripada sizenya nah saya kasih size yang lebih kecilan nih yakni macromedia dreamweaver yang barusan saya cari dan donlot enaknya lagi ini free hadoh manteplah,,,
tidak panjang lebar langsung aja masuk ke blog berikut.
copy link nya lalu paste di address bar anda.


http://files.indowebster.com/download/files/Macromedia_Dreamweaver_8

nah salam kata dari saya
terimakasih telah berkunjung ke blog saya
bila anda males mencari sesuatu tinggal kontak saya aja di email bawah.n nanti saya yang akan mencarikan buat anda.

1 komentar:

  1. URL nya ga bisa dibuka bang, udah mati.
    gimana itu bang?

    BalasHapus