Rabu, 18 September 2013

NaviCat Software Untuk Mempermudah Pengeditan DataBase

Salam Sobat Blog!
Ane Mau Share Nih...
Mungkin agan dan sobat blog pernah dengar software NaviCat...!
Y NaviCat Merupakan Software untuk membantu kita dalam pembuatan / pengembangan database.
Ane pake ini Sofware sejak taun lalu untuk projek skripsi ane.
Alhamdulilah ini software membantu saya dalam melakukan iner join tabel tabel database.
y untuk lebih jelasnya Sobat Blog! Silahkan download Sofware NaviCat diawah ini.


Link diatas merupakan web resmi.
Untuk Link Download Yang Lain Silahkan Cek Di Link Yang saya Cari Berikut ini...


atau

atau

atau

atau

silahkan dicoba sobat blog.
semoga masih aktif ya link nya...
moga bermanfaat.
tapi sebenernya ini ilegal bro kalo buat perusahaan.
Ane saranin sih yang download buat kebutuhan student aja.
ok selamat berseluncur ria di dunia maya.
Jangan Lupa Koment2na y...

1 komentar:

  1. [img]https://i.imgur.com/HoKsOmF.jpg[/img]

    DAFTAR SEKARANG https://goo.gl/EooPP7

    *PLAYER Vs PLAYER | NO BOTS .
    *bonus referal 20% / seumur hidup
    *bonus TO 0.5% / dibagikan setiap hari
    *min depo 15.000 | wd 15.000
    *proses depo wd kurang dari 2 menit
    *terjamin dan terpercaya

    Tersedia 7 Game : POKER, DOMINO QQ, SAKONG, CAPSA SUSUN, BANDARQ, ADUQ & BANDAR POKER.
    transaksi dengan bank :
    |BCA | BRI |BNI | MANDIRI | DANAMON | CIMB |

    Ayo jangan sia-siakan kesempatan anda untuk meraih puluhan jutaan rupiah.
    Untuk mempermudah anda dalam segala informasi, dan beberapa kontak yang bisa anda hubungi:

    *ID LINE: RAHASIAQQ
    *lIVECHAT: RAHASIAQQ.NET
    *PIN BBM: D8CC4AD1 / R4H4SIA
    *WECHAT: RAHASIAQQ
    *WHATSAPP: +6282324516972

    TERIMA KASIH & SALAM HOKI YA BOSKU

    BalasHapus