Kamis, 13 Januari 2011

The Beatle

The Beatle, siapa sih yang g kenal ma mereka?
mereka merupakan penyanyi asal inggris (mungkin saya jg g tw asal sebenarnya)grup band ini sangat terkenal di eranya tahun 70-an (mungkin saya jg g tw persisnya).
mereka merupakan grup band pertama yang merajai dunia musik pada masanya.
saya disini hanya ingin memberitahukan sekaligus berbagi file musiknya.
berhubung file musiknya 1 CD saya tidak bisa uPlOad. jadi kalo temen2 ingin file musik the beatle silahkan hubungi saya di email:

elektrounnegative@ymail.com

saya akan balas email anda karena ada beberapa persyaratan.
terimakasih telah berkunjung.

perlu diingat filenya 1 CD tetapi berisi 150 lagu lebih. jadi mungkin MP3nya compresan jadi mohon maaf bila suaranya agak jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar