Sabtu, 08 Januari 2011

Cara membuat win 7 jadi asli

Sebenarnya sih windows 7 tidak bakalan asli disini kita hanya merubah status trialnya menjadi full version. tapi ga papa lumayan lah dari pada beli yang asli yang hanya golongan diatas menengah keatas ya ga?
yang pentingkan g trial lagi n bisa di pake seumur hidup.
saran saya sih jangan di update win 7. tapi ntu terserah anda,,,
hanya keberuntungan win 7 nya ga di blokir ma microsoft y ga,,,
ok langsung aja silahkan sedot di alamat bawah,,,

http://ronijuniardi.blogspot.com/2010/08/cara-membuat-agar-windows-7-menjadi.html

saya saranin sih beli yang asli atau pake ubuntu ultimate udah free fiturnya mantap.
saya liat punya temen saya. sebenarnya saya ingin coba sayangnya blon banyak software yang suport. terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar